Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 27 Juni 2020

Nikita Mirzani Menggandeng Dokter Ganteng Untuk Luncurkan Produk Perawatan Kulit Pria Dan Wanita.


Nikita Mirzani Menggandeng Dokter Ganteng Untuk Luncurkan 
Produk Perawatan Kulit Pria Dan Wanita

Potret Nikita Mirzani (Foto : Insatgram/nikitamirzanimawardi_17

SUBANG - Nikita Mirzani (34), Aktris layar kaca yang dikenal karena sikap kontoversialnya, kini ingin memulai merintis bisnis barunya, dibidang perawatan kulit untuk perawatan pria dan wanita. Dalam bisnis ini Nikita Mizani menggandeng Dokter ganteng yang bernama Armansjah Dara Sjahruddin.

Nikita Mirzani mengenalkan produk skin carenya melalui media sosial Instagram. Kepada followers-nya, ia menerima sub-reseller, dan juga dropship diseluruh kota-kota di Indonesia. Peluncuran Produk skin care by Nikita Mirzani pun disambut antusias oleh para followers-nya. Para followers yang biasa menyebut Nikita Mirzani dengan sebutan Nyai ini, ramai memposting ulang unggahannya melalui Insta Story.

"Saya dan seluruh tim saya terdorong untuk membuat perawatan kulit terbaik, mewah namun tetap terjangkau untuk wanita & pria Indonesia! Saya telah mencoba produk di diri saya sendiri, dan seperti yang kalian lihat, wajah saya sekarang bercahaya dan menyenangkan. Saya berharap yang terbaik dan saya tidak sabar untuk berbagi produk di masa depan dengan kalian," ucap aktris kelahiran tahun 1986 tersebut.

Nikita Mirzani rupanya benar-bener serius dalam bisnis kecantikannya. kini Ibu beranak 3 ini sudah mempunyai dropship sebanyak 36, di kota besar yang ada di Indonesia. Sungguh followers nyai menyambut dengan hangat kemunculan bisnis baru Nikita Mirzani.

Dokter spesialis kulit Armansjah Dara Sjahruddin bersama Nikita Mirzani
(Foto: Youtube.com/Crazy Nikmir Real)

 
"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas semua berkah yang Dia tuangkan dalam hidup saya, untuk menempatkan saya dengan dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan berbakat. Saya mengambil foto ini bersama teman saya tercinta dan spesialis kulit favorit @docd19, setelah menandatangani proyek terbaru kami yang akan datang. di mana saya akan meluncurkan produk perawatan kulit saya sendiri!!" ucap Nikita berterima kasih



Reporter : Novita Sari
Redaktur : Fiolita Dwina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar