Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 19 Juni 2020

Brunei Darussalam : COVID-19 Dapat Menginfeksi Kembali Orang Yang Sudah Sembuh



JAKARTA - Pandemi Virus Corona masih terus mewabah ke berbagai Negara di Dunia, dari 193 Negara anggota PBB  hanya 15 negara yang masih terbebas dari Virus Corona di Negaranya per-Jumat (10/4). Jumlah kasus Virus Corona yang telah dikonfirmasi di Brunei Darussalam sebanyak 136 kasus dari jumlah tersebut  jumlah pasien yang sembuh telah mencapai 104 orang.

Artinya ada lebih dari 70 persen pasien COVID-19 yang telah dinyatakan sembuh di Negara  ini. Brunei melaporkan tidak ada kasus baru pasien positif Virus Corona COVID-19 pada Minggu (12/4). Namun Kementerian Kesehatan Brunei menemukan adanya satu pasien yang pulih dan telah dipulangkan dari National Isolation Centre, pasien tersebut mulai memperlihatkan gejala untuk kedua kalinya dan dinyatakan kembali Positif COVID-19 setelah 12 hari pulih.

Seperti dilansir dari The Straits Times pada Senin (13/4), Kementerian pun langsung memerintahkan pasien yang pulih untuk menjalani isolasi diri selama 14 hari alih-alih tujuh hari di rumah setelah dipulangkan. HinggaSenin (13/4/2020), kasus Virus Corona COVID-19 di Brunei sebanyak 136 sejak pertaman kali terdeteksi pada 9 Maret. Total pasien yang pulih sebanyak 106.

Reporter : Zyan Annisa
Redaktur : Annisa Sitoresmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar