Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 26 Juni 2020

Peringati Hari Bidan Nasional, Anies Baswedan Ungkap Kenang Jasa Bidan Yang Bantu Sang Ibu Melahirkannya


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan kisahnya melalui laman Instagram pribadinya @aniesbaswedan dalam rangka memperingati Hari Bidan Nasional yang jatuh pada tanggal 24 Juni lalu, dalam unggahannya tersebut Anies bercerita bagaimana ia mengenang jasa Bidan yang dahulu membantu ibunya saat melahirkan dirinya tersebut.

Gubernur DKI Jakarta tersebut menceritakan bahwa Bidan yang membantu ibunya tersebut bernama Bidan Eni.

"Ibunda dulu melahirkan saya di rumah kakek, dibantu bidan. Namanya Bidan Eni, sangat dekat dengan keluarga kami", kata Anies dalam unggahannya di laman Instagram Pribadinya pada Kamis (25/06).

Selain itu Anies juga bercerita bahwa dahulu ia sering mengunjungi sang Bidan. "Sampai saya SMP kita selalu berkunjung ke rumah bidan itu bila pulang kampung ke Kuningan", tulis Anies dalam unggahan Instagramnya.

Lebih lanjut Anies juga menyampaikan semangat kepada seluruh Bidan di Indonesia, Mantan Menteri Pendidikan tersebut berkata bahwa Bidan bukanlah profesi yang mudah. Anies juga berterimakasih kepada para Bidan yang mengabdi dan berjuang bahkan dalam kondisi seperti saat ini.

"Terima kasih kepada para bidan yang telah mengabdi untuk kemanusiaan dengan proses yg begitu menantang. Ibu-ibu bidan InsyaAllah memiliki sumur pahala yang tak pernah kering aliran pahalanya", ujarnya.

Reporter : Annisa Sitoresmi
Redaktur : Annisa Sitoresmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar