Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 26 Juni 2020

Rombongan Pesepeda Semarang Bawa Masuk Sepeda ke Cafe

Rombongan Pesepeda Semarang Bawa Masuk Sepeda ke Cafe

Video rekaman cctv yang menunjukkan pesepeda masuk cafe
(sumber: Akun Youtube Tribunnews
26/06/2020)

JAKARTA - Beredar di Media Sosial Twitter hingga Youtube rombongan gowes di Semarang, Jawa Tengah bertingkah hingga ramai diperbincangkan. Video tersebut merupakan rekaman CCTV yang memperlihatkan beberapa pesepeda masuk ke dalam sebuah cafe. Namun rombongan pesepeda itu terlihat masuk ke dalam cafe dengan membawa sepedanya.

Video berdurasi 44 detik itu memperlihatkan para pesepeda tampak tenang menuntun sepedanya ke dalam cafe. Bahkan beberapa pesepeda itu masih menyalakan lampunya hingga menganggu pelanggan lain disekitarnya. Akhirnya, aksi rombongan pesepeda itu menjadi pusat perhatian para pelanggan lain yang sedang makan. Kejadian tersebut diunggah oleh akun bernama @aik_deathripper pada Kamis (11/6/2020).

Video viral tersebut yang sudah 18 ribu kali ditonton di youtube Tribunnews.com tersebut banyak tanggapan dari warganet salah satu tanggapannya dari @rudycool “Yee elaah Emang Kenapa Kalo sepeda Lu di Kata Mahal, ada Parkiran Booosss, Gua tau itu Caffe Tukang Parkirnya Banyak, Lu Kan Kaya, Masa takut Hilang, Kalo Hilang Beli lagi lah Bosss, Gua Curiga ni Orang Gak Mau Bayar Parkir

Secara etika pesepeda menanyakan dulu mengenai ketersediaan tempat parkir khusus sepeda. Baik di dalam ruangan atau di luar ruangan. Selain itu juga perlu ditanyakan apakah tempat parkirnya memenuhi persyaratan keamanan untuk sepedanya.

 

Redaktur: Ahmad Jiddan Putra Wijanarko
Reporter:
Hendy Setiawan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar