Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 27 Juni 2020

Pamer foto cincin di instagram, tara basro menikah dengan siapa?


Seorang aktris tara basro menjadi pusat perhatian netizen, pasalnya tara mengunggah foto dengan memamerkan cincin di jari manis bersama dengan jari seorang pria tepat pad tanggl 18 Juni,dengan menggunakan caption “semesta mempersatukan”.

Sontak menimbulkan banyak pertanyaan netizen, siapakah sosok yang menikahi tara basro. Ternyata tidak hanya tara basro saja yang mengunggah foto tersebut, tampak daniel anan juga mengunggah foto yang sama secara bersamaan. 

Sosok pria yang menjadi pertanyaan netizen adalah aktor tampan tanah air daniel adnan. Kabar yang membuat gempar para netizen ini di benarkan dengan pernyataan teman aktris bahwa tara benar benar menikah dengan daniel adnan. 

Salah satunya adalah hannah al rashid yang memberikan komentar pada unggahan foto tara “congratulations tara @danieladnan happiness love and light to you both, always” . tampak hannah men tag akun instagram daniel adnan pata comentarnya. 
https://www.instagram.com/p/CBkYW2pHCNl/?utm_source=ig_web_copy_link 

Selain digemparkan oleh postingan tara basro dan daniel adnan, netizen dibuat kagum oleh konsep wedding mereka. Pasalnya mereka menggelarkan resepsi wedding di lokasi yang berbeda dari yang lainnya. Bukan di sebuah gedung atau hotel melainkan semacam galeri seni rupa.

Lokasi yang di pilih mereka yakni wot batu yang berada di Jalan Bukit Pakar Timur No.98, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Wot Batu merupakan ruang seni terbuka yang memamerkan berbagai instalasi batu karya Sunaryo.

Tara Basro tampil cantik dengan long sleeve high neck wedding dress lengkap dengan veilnya yang menjuntai. Riasan wajah yang dipulas MUA Angelika Samara pun tampak natural dan menyatu dengan konsep pernikahan klasik yang seolah back to nature.


Redaktur : Tiur Marisi Hutabarat
Reporter : Dinda Alita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar