Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 26 Juni 2020

Soal Video Tidak Sengaja Hingga Narkoba si Bintang Emon

Soal Video Tidak Sengaja Hingga Narkoba si Bintang Emon

Penjelasan Bintang Emon di Podcast Youtube Deddy Corbuzier.
(sumber: Youtube Deddy Corbuzier 26/06/2020)

JAKARTA - Video yang beredar di Instagram tentang kasus pidana penyiraman air keras Novel Baswedan dibuat lelucon oleh komika Bintang Emon. Video yang diupload pada akun instagram bintang emon tanggal 12 Juni 2020 yang berjudul ‘Ga sengaja” sudah ditonton lebih dari 14 juta kali. Karena videonya tersebut bintang emon diserang oleh buzzer hingga dituduh pemakai Narkoba.

Dalam video bertajuk podcast pada akun youtube Deddy Corbuzier yang berjudul “Bintang Emon dari ga sengaja sampe Narkoba”menjelaskan tentang kasus yang ditimpa oleh Bintang Emon. Dalam podcast tersebut, Bintang Emon Menjelaskan bahwa ia langsung tes urin setelah mendapatkan isu-isu tidak jelas terkait dirinya yang dituduh memakai Narkoba.

“Iya saya langsung tes narkoba om ded saat tiba-tiba ada isu yang aneh aneh tentang saya. Abis 1,6 juta buat tes narkoba, itu saya tes sendiri”. Ujar Bintang Emon di Podcast Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (17/06/2020).

Alasan Bintang Emon membuat video yang membahas kasus hukum Novel Baswedan karena Bintang merupakan Komika yang membahas keresahan yang terjadi di Masyarakat. Dalam Podcast youtube Deddy Corbuzier, Bintang menjelaskan hal tersebut.

“saat ini saya kan komedian, jadi saya membawakan apa yang diresahkan masyarakat saat ini dengan cara komedi. Video yang beredar pun juga membahas kulit-kulit luar karena kan bahasa yang digunakan kan receh.” Ujar Bintang Emon di Podcast Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (17/06/2020).

Kasus Bintang Emon tersebut banyak yang memberi dukungan terhadap Bintang karena serangan buzzer dan orang-orang tidak dikenal. Dukungan lewat twitter bahkan instagram, hal tersebut disampaikan oleh Bintang Emon di Podcast youtubenya Deddy.

“untuk saat ini alhamdulillah banyak orang yang memberikan dukungan ke saya. Ada yang dari twitter dan instagram. Bersyukur banget si masih ada yang dukung saya.” Tutup Bintang Emon di Podcast Youtube Deddy Coubuzier, Rabu (17/06/2020).

 

Redaktur: Ahmad Jiddan Putra Wijanarko
Reporter: Ahmad Jiddan Putra Wijanarko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar