Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 12 Juni 2020

Pencegahan Covid 19 Di Petukangan Selatan



  • Pencegahan Penyebaran Covid-19 Daerah Petukangan Selatan

  • Jakarta, Petukangan Selatan(10/6) – Hingga saat ini Covid-19 terus-menerus menyebar keseluruh dunia termasuk Indonesia. Masyarakat yang terindikasi virus ini mencapai ribuan bahkan mencapai puluhan ribu masyarakat yang dinyatakan terindikasi. Jakarta adalah salah satu wilayah yang menempati posisi pertama yang masyarakatnya terindikasi Covid-19 ini. 
  • Petukangan Selatan adalah salah satu daerah yang menerapkan prosedur kesehatan yang harus di patuhi oleh setiap warganya. Warga di himbau untuk menggunakan masker ketika keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. Dan jika ada sesuatu hal yang sangat penting dan harus keluar rumah, warga di himbau untuk mengikuti prosedur kesehatan yang sudah tertera.
  • Di daerah ini di haruskan memiliki tempat untuk bercuci tangan di setiap gang nya, bahkan pintu masuk ada juga warga yang bertugas untuk memeriksa bila ada orang yang ingin memasuki wilayah tersebut, bertujuan untuk menghindari penyebaran Covid-19.2Akbar sebagai warga yang bertugas di daerah tersebut mengatakan bahwa sangat bagus diadakan prosedur kesehatan seperti ini, supaya bisa mencegah terpaparnya Covid-19 dan semua warga bisa mengetahui pentingnya menjaga kebersihan. "Sering sekali orang yang bukan warga sini yang ingin masuk ke daerah sini dengan alasan ingin bertemu keluarganya atau temannya, tetapi disini saya harus mengikuti prosedur kesehatan bila ingin memasuki daerah ini saya harus memeriksanya, warga yang berasal dari sini juga harus di periksa sehabis keluar rumah dan juga harus mencuci tangannya," ujarnya rabu (10/6).
  • Penulis : Joan Armanda Harefa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar