Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 27 Juni 2020

Masa Kehamilan Menginjak 7 Bulan, Citra Kirana dan Rezky Aditya Makin Unjuk Kemesraan



Masa Kehamilan Menginjak 7 Bulan, Citra Kirana dan Rezky Aditya Makin Unjuk Kemesraan

Potret Rezky Aditya bersama Citra Kirana yang tengah mengandung
anak pertama mereka 
(Foto: Instagram/CitraCiki)

TANGERANG SELATAN – Awal bulan Desember 2019, Citra Kirana (26) dan Rezky Aditya (35), telah resmi menikah secara agama dan Negara. Dan pada pertengahan Desember itupula, Rumah tangga pasangan ini bak mendapat hadiah, karena Citra Kirana yang akrab dipanggil Ciki ini, diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Hingga pada Juni 2020 ini, usia kehamilan Ciki telah menginjak 28 minggu, atau sekitar 7 bulan.

Diusia kehamilan yang tak lama lagi akan usai, kebahagiaan dan juga kemesraan pasangan pesinetron yang aktif mulai awal 2010 tersebut, makin sangat terlihat. Terlebih melalui unggahan foto, dan juga Insta Story diakun media sosial Instagram masing-masing. Namun tak hanya itu, pasangan suami istri ini juga membagikan keseharian mereka melalui Video Blog (Vlog) dikanal youtube milik mereka, yaitu Ciky Citra Rezky.

Baik unggahan di Instagram maupun vlog dikanal youtube, pasutri ini mendapat respon baik dari para warga net. Salah satunya, vlog yang diunggah pada 23 Juni 2020, ramai diperbincangkan warga net akhri-akhir ini, karena sang suami, Rezky, menuruti ‘ngidam’nya Ciki, yaitu makan gudeg langsung di kotanya, Jogjakarta. Mereka berangkat ditengah pandemi Covid-19 dengan persiapan kesehatan yang baik, seperti masker dan hand sanitizer.

“kita mau jalan jauh, ke kota yang juga terkena pandemi, harus siap sama masker dan handsanitizer-nya,” ujar Rezky menjelaskan kepada penonton vlog-nya.
“sampai disana, kalo tempat gudegnya rame kita bakal take away aja, makannya nanti di Hotel,” sahut Ciki.

Ternyata sesampainya mereka dilokasi, Rumah makan Gudeg Yu Djum, gudeg yang diidamkan Ciki, tidak ramai pembeli sehingga mereka bisa makan ditempat. Dalam vlog mereka, terlihat sangat menikmati dan puas dengan yang mereka makan.

“um, teksturnya bener-bener, lembut” ucap Rezky sambil menggelengkan kepalanya, tampak menikmati. “enak, sayang?” Rezky yang bertanya pada Istrinya, dijawab dengan anggukan oleh Ciki.
Para penonton vlog mereka, ramai mengeluhkan betapa mesra dan romantisnya hubungan mereka di kolom komentar. Bagaimana tidak, pasangan akrtis ini memang sangat terlihat mesra, terlihat dari sikap dan perlakuan yang diberikan ke pasangannya.

Komentar pada akun kanal Youtube Ciky Citra Rezky (Foto: Youtube/CikyCitraRezky)

“Suami yg sangat sabar.....dan sangat menghargai menyayangi istrinya. Tidak salah ketika Citra yakin dengan Rezky dari awal ketemu. Semoga bahagia dunia akherat….selamanya,” tulis akun yang bernama Umi Pratiwi.

The best couple.. Barokallah ya kak rezky dan ciky Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT....... Sudah jelas banget rasa antar keduanya... Semoga romantisnya langgeng ya.. Dan buat si baby semoga menjadi anak yang sholeh, selalu membanggakan, bermanfaat untuk sekitar....” komentar akun Iza Muhidah.




Reporter dan Redaktur : Fiolita Dwina A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar