Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 27 Juni 2020




Jakarta -

Selebgram dan influencer Ana Octarina mengunggah dirinya mengenakan hijab dan mengumumkan sudah mantap untuk berhijab. Lewat akun Instagram pribadinya @anaoctarina, ia mengunggah foto OOTD sambil mengenakan hijab.

Ana Octarina pertama kali membagikan foto dirinya memakai hijab pada Selasa (9/6/2020). Dalam foto tersebut mantan anggota girl band Princess ini memajang foto bertema hitam putih dan memakai hijab segiempat serta inner rajut.

Wanita yang pernah membintangi sinetron 'Aprilio dan Julie' ini juga mengunggah foto selfie saat dia mengenakan hijab di depan kaca. Ana tampak mengenakan hijab warna hitam, jaket, dalaman dan jeans putih.

Wanita yang juga menekuni dunia fotografi ini mengaku masih dalam proses belajar dan merasa terharu atas doa yang diberikan teman-temannya melalui pesan Instagram.

"Good morning! Ini OOTD pertama setelah aku berhijab. Teman-teman terima kasih ya semua sudah DM untuk kasih support dan doa yang bagus buat aku. Semoga doa baik dari kalian berbalik semua buat teman-teman. Ini aku masih proses belajar banget. Dan jujur belum bisa banget pake jilbab nya dan masih mencari model yang cocok buat muka aku hihi 🤍 // difotoin sama kak Ay @ayladimitri 🖤," tulis Ana pada Jumat (12/6/2020).

Postingan OOTD Ana berhijab sudah mendapatkan 10.709 Likes dan 194 komentar. Warganet pun langsung memberikan selamat atas keputusannya untuk berhijab dan ada pula yang memintanya memberikan inspirasi busana hijab.

Reporter : Joan Armanda Harefa
Redaktur : Aditya Firman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar