Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 13 Juni 2020

Inisiatif Sosial Dalam Penanganan Covid-19

sumber : Republika.co.id
Sumber : Republika.co.id



Jakarta- awal mula psbb di tetapkan oleh Gubernur Jakarta anies baswedan, ketua rt 003/009 yang berlokasi di jalan rasamala 2, tebet, jakarta selatan ini mulai melakukan berbagai penanganan dalam pencegahan covid-19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan pada lingkungan sekitar rt masing-masing.


"Untuk upaya yang kita lakukan pada covid-19 ini salah satunya dengan cara penyemprotan disinfektan di lingkungan rt 003 ini"Ujar Wahyudi selaku ketua Rt003/009.


Ia menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga kebersihan. Selain itu ia juga menjelaskan bahwa saat penyemprotan dilakukan, ada beberapa warga yang berpartisipasi memberikan bantuan dana untuk membeli bahan disinfektan. Hal tersebut bertujuan agar penyemprotan dilakukan dengan rutin dengan jeda beberapa hari.


"Untuk dana disinfektan sendiri alhamdulillah warga kami cukup banyak yang berpartisipasi, ada juga yang ngasih kopi untuk kami yang telah bekerja." Jelas ketua rt003 tersebut.


setelah melakukan penyemprotan disinfektan, beliau berharap agar warga-warganya tetap terjaga kesehatanya dan virus corona ini cepat menghilang.


"Kami berharap agar warga kami terus sehat dan virus ini cepat hilang"tutup wahyudi.


Reporter : Fajar Nur Alamsyah

Redaktur : Alfin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar