Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 20 Juli 2021

Pelajar Korea Selatan Bunuh Diri Akibat Tak Kuat dibully

 

Pelajar Korea Selatan Bunuh Diri Akibat Tak Kuat dibully

 



 

Korea Selatan digemparkan dengan kasus seorang pelajar yang bunuh diri akibat bullying di sekolahnya. Pelajar tersebut bernama Hyeon Seob berumur 17 tahun.

Dilansir dari YeongnamTV Siswa sekolah menengah tersebut melompat dari lantai 4 gedung sekolahnya. Sekolompok siswa menemukannya terjatuh  dan segera memanggil paramedis. 

Kasus ini masih belum diselidiki secara lanjut. Karena, di diduga pihak sekolah menutupi-nutupi kasus bullying yang menyebabkan nyawa Hyeon Seob melayang.

Dalam akun Instagram @1m_not_goodatgoodbye. Memposting sebuah foto surat yang berisi curahan hatinya Hyeon Seob sehari-hari.

 



Surat tersebut berisi “Mengapa anda berpikir saya baik-baik saja? Saya belum makan apapun sejak sabtu, bahkan saya tidak bisa melihat ke langit, karena saya ingin menangis setiap kali saya melihat ke atas, mereka tidak melihatku.”

 “Saya pikir sudah tidak ada peluang untuk menjadi lebih baik dan rumor akan menyebar seolah-olah itu benar. Jadi apa yang harus saya lakukan selalin harus berpura-pura baik-baik saja? Saya benar-benar ingin bunuh diri, memotong diriku sendiri? gpp asal lukanya bisa di tutupi, saya baik-baik saja ketika berkumpul, tapi itu juga menggangguku, ini mungkin juga akan bahaya bagi kalian, saya ga baik-baik saja, tolong bantu saya”.

Sang ibu yang kehilangan putra tercintanya sedang mencoba untuk meyebarkan kasus anaknya tersebut. Lewat akun instagram @1m_not_goodatgoodbye sang ibu membuat sebuah petisi dan meminta bantuan kepada khalayak untuk mendandatangani petisi tersebut, agar kasus putranya bisa di selildiki dan mendapat keadilan.


Reporter : Wulan Afrilia D

Redaktur : Putri Eka H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar