Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 28 Mei 2018

Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI Periode 2014-2019 Menggelar Bazar Ramadhan

Senin, 28 Mei 2018




CYBER UNAS, JAKARTA - Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI Periode 2014-2019 dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, akan menggelar Bazar Ramadhan Nusantara dan pasar murah di Lobby Nusantara V Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Selatan. Kegiatan itu dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut  dari tanggal 04 Juni sampai 06 Juni 2018.

Kegiatan yang juga pernah dilaksanakan pada tahun lalu ini sangat bermanfaat bagi para karyawan, karena kebutuhan rumah tangga di bulan Ramadhan menjelang lebaran yang meningkat. Para staf dan pamdal (petugas pengamanan dalam) di lingkungan DPR RI pun juga mendapat kupon sembako murah yang dapat digunakan untuk membantu kebutuhan menjelang Idul Fitri.

“Tahun lalu ada pembagian kupon sembako dan pasar murah, semoga aja tahun ini juga ada pembagian kupon karena itu juga untuk membantu sebagian besar daftar pokok lebaran nanti,” kata Dewi (31) selaku staf kebersihan (26/5).

Menurut Dewi, produk yang dijual hendaknya terjangkau harganya dan sesuai dengan kebutuhan karyawan di lingkungan DPR RI. “Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan memberi dukungan dalam kegiatan-kegiatan sosial serupa selanjutnya,” tambahnya.


Jurnalis : Malahayati
Editor : Zuliandiko Bachmid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar