Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 30 Mei 2018

Pengamanan Ketat di Nusantara III Tempat Pimpinan Anggota DPR/DPRD

Selasa, 29 Mei 2018

Foto : Sandhy Putra

CYBER UNAS, JAKARTA - Saat memasuki gedung yang berdiri megah dan cukup mewah di pertengahan kota ini kita akan menemui beberapa hal menarik yang jarang dilihat dari biasanya. Seperti salah satu bagian yang cukup menarik mata saat memasuki pintu masuk, kita akan langsung berhadapan dengan bagian yang cukup megah dengan bertuliskan besar Nusantara III.

Nusantara III sendiri merupakan tempatnya para pemimpin DPR/DPRD bekerja di dalamnya, tidak heran jika di depan lobi dijaga ketat oleh jejeran pengaman yang bertugas, bahkan lebih dari lima satgas dari pria dan wanita terlihat gagah dengan berseragam hitam-hitam.

Salah satu pengaman wanita berkerudung yang sangat mencolok dan menarik perhatian dari semua jejeran pengaman yang ada ditempat. Wanita gagah dengan penampilan serba hitam ini bernama Wahyuningrum, 25 tahun ini pun turut memberi penjelasan singkatnya, “Nusantara III adalah tempat saya dan yang lain berjaga dan mengawasi sekitar serta memperketat barisan untuk mengamankan situasi yang ada”(28/5). 

Tempat para anggota DPR/DPRD yang bekerja tentu saja mendapat pengamanan yang selayaknya namun dari beberapa bagian Nusantara yang menjadi tempat berbagai komisi bekerja, Nusantara III mendapatkan pengamanan yang lebih ketat serta cukup menarik perhatian dengan keramain yang ada di lobi tempat Nusantara III berada. Pengamanan berada tepat di depan lift menuju tempat para pemimpin setiap komisi ini bekerja.

Penulis : MF Sandhy Putra
Editor : Venny Virgiana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar