Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 30 Mei 2018

Buletin Gratis DPR RI

Selasa, 29 Mei 2018

Rak Buletin Parlementaria di pajang                                                                                                        Foto : Venny Virgiana
CYBER UNAS, JAKARTA - DPR RI sediakan buletin gratis bagi siapa saja yang mengunjungi gedung DPR/MPR RI. Buletin yang diberi nama Parlementaria adalah sebuah majalah yang berisi berita-berita seputaran permasalahan yang sedang dibicarakan dalam kinerja para anggota DPR dan MPR.

"Ini gratis buat siapa saja yang mau lebih tau tentang masalah yang ada diseputaran kerja para anggota," jelas Syarif Hidayat, 46, petugas setempat (28/5).

Buletin yang ditaruh di dalam rak yang ada di sudut-sudut gedung DPR/MPR RI ini terbit sebanyak empat kali dalam sebulan. "Terbitnya sebulan ada empat kali, kalau mau ambil silahkan," tambah Syarif.

Selain berbentuk cetak, buletin yang memiliki 24 halaman berwarna ini juga disediakan dalam bentuk digital yang dapat di akses siapa saja dengan mengunjungi situs pemerintahan DPR RI. Setidaknya pengunjung situs dapat menemukan 20 edisi yang telah terbit sebelumnya jika tidak menemukannya dalam bentuk cetak.

Penulis : Venny Virgiana
Editor : Venny Virgiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar