Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 29 Mei 2018

DPD RI TELAH MENYEDIAKAN 840 ALQURAN UNTUK BUKA BERSAMA

Selasa, 29 Mei 2018



840 Alquran yang dipersiapkan untuk buka bersama
CYBER UNAS, JAKARTA - Menjelang Buka Puasa Bersama, DPD RI telah menyediakan 840 Alquran untuk dibagikan saat buka puasa bersama nanti. Sejumlah Pimpinan Lembaga Negara, Elite Partai Politik, anggota DPD RI hingga Tokoh Agama akan hadir dalam acara buka bersama, yang akan diselenggaraan oleh Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang di kediamannya, Jalan Karang Asem, Kuningan Jakarta Selatan (1/6/2018). 

“Ini Alquran baru sampai kemarin, soalnya buat buka bersama nanti tanggal 1 Juni,” Ujar Syaipuloh Wakil Danru Komandan DPD RI (26/5).


Sudah menjadi hal yang biasa bagi anggota DPD untuk mengadakan acara buka bersama. Bulan Ramadan kerap dimanfaatkan oleh Oesman sebagai ajang menjalin silaturahmi, tujuan diselenggarakan acara ini, agar para Lembaga Negara, Elite Partai Poitik dan anggota DPD bisa ikut terlibat berbagi kebahagiaan dengan memberi hidangan spesial saat buka bersama nanti. 


Acara ini dilakukan juga berdasarkan komitmen Oesman yang ingin mendekatkan peserta buka bersama dengan Alquran, maka dari itu setiap buka bersama Oesman selalu menghadiahkan Alquran. 


Dimulai dengan tadarus bersama, lalu zikir dan sampai pada waktu berbuka puasa. Semua momen tersebut akan dirasakan langsung oleh Lembaga Negara, Elite Partai Politik,dan anggota DPD nanti. 


Jurnalis : Dara Wahyu Agami

Editor : Zuliandiko Bachmid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar