Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 22 Mei 2018

Arus Mudik Tak Seperti Biasa


Loket Pembayaran Bus Patas Di Terminal Depok (Foto Adit)
     CYBER UNAS,DEPOK-angka penumpang bus pada arus mudik tahun ini belum ada peningkatan sampai saat ini yang saya jumpai tanggal (22/5/2018). Situasi terminal tidak begitu ramai. Loket-loket disetiap agen bus terlihat nampak sepi dan tidak seramai tahun kemarin. Sampai saat ini belum ada peningkatan yang terlihat dalam pembelian tiker arus mudik.

   Tempat loket agen bus pun terlihat sepi "biasanya kalo tahun lalu sudah banyak yang memesan tiket untuk arus mudik H-5 sebelum lebaran, tapi ko tahun ini tumben sepi banget ga kaya tahun lalu yang ramai pemburu tiket arus mudik" ujar pak joko selaku petugas loket agen bus. Namun aktivitas di terminal kota depok tetap bejalan seperti biasanya, masih banyak orang-orang yang berdatangan keterminal tersebut tetapi tidak untuk membeli tiket mudik melainkan ada keperluan lainnya.

Suasana Terminal Depok (foto adit)
    Kemungkinan penyebab sepinya peminat tiket mudik dari yang biasanya adalah karna ada isu mudik geratis yang diselenggarakan oleh pemerintah kota depok tersebut ,jadi kemungkinan orang-orang sangat berharap dengan adanya mudik geratis yang diselenggarakan pemerintah kota depok tersebut, sehingga terjadi penurunan penjualan tiket mudik pada agen-agen bus resmi tersebut.


Jurnalis           : Aditya
Editor              : Nadia Ananda Putri










Tidak ada komentar:

Posting Komentar