Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 30 Mei 2018

Media Center DPR RI Lengkap dan Nyaman

Selasa, 29 Mei 2018

Foto : Sarah Ferdiba
CYBER UNAS, JAKARTA – DPR RI menyediakan Media Center dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman bagi wartawan. Diresmikan oleh Ketua DPR RI Dr. H. Ade Komarudin, MH pada tanggal 5 april 2016. 

Media Center yang berada di lantai 1 gedung DPR RI ini bersebelahan dengan gedung Nusantara III. Disediakan khusus untuk wartawan dari seluruh media yang datang ke DPR, fasilitas yang tersedia lengkap, mulai dari TV yang berisi agenda DPR RI setiap harinya, tersedia juga TV Parlemen DPR RI, stop kontak, komputer, dan Wi-Fi. 

Setiap wartawan yang datang terlihat nyaman menggunakan fasilitas yang ada. “Media Center ini kurang lebih sudah 2 tahun, kalau sebelumnya wartawan menunggu di luar gedung DPR, kalau sekarang mereka menunggu di sini,” ujar Ningrum, 30, Petugas Keamanan DPR. 

Dengan adanya Media Center mempermudah pekerjaan wartawan, terutama wartawan media online yang dapat membuat berita dan langsung  menguploadnya. “Saya nyaman dengan fasilitas yang tersedia di Media Center,  jadi ada ruangan untuk menunggu, dan ada tempat untuk menaruh perlengkapan liputan kami tanpa harus bolak-balik ke mobil untuk mengambil,” ujar Rizal, 29,  wartawan Metro TV.

Penulis : Sarah Ferdiba
Editor : Venny Virgiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar