Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 22 Mei 2018

Bus Hiba Utama Siap Mengantarkan Pemudik ke Bandara Soekarno Hatta Menjelang Lebaran 2018 Nanti.


Bus Hiba Utama Berada di Terminal Depok ( Foto: anita)
       CYBER UNAS,DEPOK- Bus Hiba Utama menyatakan siap untuk mengantar para pemudik saat lebaran nanti ke Bandara Soekarno Hatta. Super Visor Aryo menyatakan ”kami siap mengantarkan para pemudik saat lebaran nanti ke Bandara Soekarno Hatta dan memberikan ekstra kenyamanan dari kami seperti kami menyediakan wifi setiap Unitnya,  audio, TV, GPS, Kamera, Audio, Vidio”.

Bus Hiba merupakan kendaraan transpotrasi pertama yang mengakses langsung menuju Bandara SoekarnoHatta di Kota Depok sejak 4 tahun yang lalu. Bus Hiba yang merupakan keluaran dari Perusahaan Salim Group ini menyatakan akan menambahkan Armadanya dan akan mentraining para pengemudi Barunya untuk menambah jaminan keselamatan bagi para pengguna jasanya.

Berada tepat  di Terminal Depok  Perusahaan Bus Hiba Utama menyatakan tidak akan menaikan  tarif perjalanan saat Lebaran nanti. “kami tidak akan menaikan atau menurunkan harga tarif kami. Tetap RP. 60.000/Orang. Itu sudah harga sejak dulu. walaupun hari Lebaran dan hari besar lainnya” ujar aryo saat di temui di kantornya Terminal Depok.

Untuk mengguna jasa  Bus Hiba ini cukup mudah. para pemudik tinggal datang langsung ke Agen Tiket Hiba Utama di Jl. Margonda Raya,Depok. (Terminal Depok).

Jurnalis           : Anita Siburian

      Editor              : Nadia Ananda Putri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar