Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 22 Mei 2018

Coffee Morning di Kecamatan Pasar Minggu

Selasa, 22 Mei 2018
Kantor Kecamatan Pasar Minggu


Jakarta – Kantor Kecamatan Pasar Minggu memiliki program coffee morning yang wajib dihadiri oleh semua anggota kelurahan Pasar Minggu. Program coffee morning ini dihelat setiap hari Sabtu di kantor Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Suyatno Syaputra, petugas kantor Kecamatan Pasar Minggu, mengatakan program ini rutin dilakukan oleh semua anggota kelurahan dengan tujuan memberikan layanan kepada warga Pasar Minggu. Dengan adanya program ini memberikan kemudahan warga Pasar Minggu dalam mengurus hal-hal yang mereka butuhkan.

Coffee Morning ini dimulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 12 siang di kantor Kecamatan Pasar Minggu. Warga tinggal datang ke kantor dan menjelaskan keluhannya kepada kami, dengan cepat kami membantu urusan tersebut,” jelasnya, Selasa (22/5).

Ia menambahkan, coffee morning bukan berarti ngopi di pagi hari. Tetapi dengan program ini seluruh anggota kelurahan bisa berkumpul di tempat yang sama memperbincangkan masalah-masalah apa saja yang warga keluhkan dan mencari solusi bersama dalam memecahkan masalah.

“Jarang-jarang seluruh kelurahan bisa berkumpul dan berbincang-bincang dengan satu sama lain, nah dengan program ini tak hanya membantu masyarkat tetapi bisa menjalin silahturahmi dengan yang lainnya. Dan diprogram ini tak hanya menerima keluhan warga, kami juga membantu warga yang ingin mengurus sesuatu misalnya pembuatan akte kelahiran, meminta bantuan untuk mengurus KTP, dan banyak lagi,” ucap Suyatno.

Jurnalis : Dina Chairina
Editor : Zuliandiko Bachmid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar