Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 08 Mei 2017

Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Menarik Perhatian Banyak Orang




                Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tempat wisata yang bagus berada di Jakarta Timur. Obyek wisata ini menyajikan serta menawarkan berbagai fasilitas yang mampu menarik wisatawan untuk mengunjungi tempat ini. Berbagai jenis bangunan tradisional dari suku bangsa Indonesia, Bangunan keagamaan yang menjadi perwakilan tempat ibadah yang berada di Indonesia.

               Berbagai jenis tempat permainan yang akan menggungah wisatawan lama di tempat ini seperti, Istana Anak-Anak Indonesia, Kereta Gantung, Perahu Angsa Arsipel Indonesia, Taman Among Putro, dan Kolam Renang Snow Bay. Selain itu, ada museum yang menambah wawasan para wisatawan seperti Museum Indonesia, Museum Listrik dan Energy Baru, Museum Pustaka, DAN Museum Olahraga. "Kenyaman dan Keindahan TMII sangat tidak bisa di lupakan bagi saya" tutur Daniel (23) pengunjung wisata TMII, (07/05/2017). (VICTOR ALTERIUS)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar