Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 06 Mei 2017

P3S DPR RI Gelar Pasar Murah

(Source: Febrian)

Jakarta - Persatuan Pensiunan Pegawai Sekjen (P3S) DPR RI menggelar acara pasar murah dan bazar. Acara tersebut diadakan dalam rangka sillaturahmi para pensiun dan para sekjen DPR RI serta menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Berbagai macam kebutuhan fashion dan kuliner tersaji di Plaza Nusantara II DPR RI.

Sekitar 120 peserta yang terdiri dari bulog maupun UKM menggelar barang dagangannya disini. Bahkan ada beberapa anggota DPR RI yang juga membuka stand disini. “Pesertanya itu sekitar 120 dari berbagai lapisan pasar-pasar masyarakat yang terdiri dari BULOG maupun UKM, dan ada juga anggota DPR yang membuka stand disini,”ujar Endang Paryono selaku wakil ketua pelaksana bazar murah di Plaza Nusantara II DPR RI, Jumat (5/5/2017). Endang (63) menyebutkan acara ini sekaligus memperingati HUT P3S yang ke-48.

Salah satu peserta pedagang bazar mengaku sudah kelima kalinya mengikuti acara ini. “ya sudah lima kali saya ikut acara ini,”kata Septi yang sedang merapihkan barang daganganya. Septi (23) sudah berjualan parfum dan sepatu sejak tahun 2005. Menurut Septi, Acara ini cukup unik, karena para wirausahan muda dan yang tua berkumpul semua menjual barang dagangannya.


Acara ini berlangsung sejak 3 Mei 2017 pukul 08.00-16.00 WIB . Hadir juga Irtama Sekjen DPR RI Setyanta Nugraha dan para pengurus P3S di hari pertama pembukaan bazar dan pasar murah. Terlihat para pengunjung yang sedang tawar-menawar membeli barangnya. Mereka sangat antusias membeli barang yang mereka suka, di tambah dengan alunan musik dangdut yang meramaikan acara tersebut. (Febrian Ramadhan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar