Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 15 Mei 2017

Penghargaan DPD untuk Public Relation Award

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) merupakan salah satu bagian dari sistem demokrasi yang ada di Indonesia,namun kita jarang mendengar kegiatan yang DPD(Dewan Perwakilan Rakyat) lakukan ditengah pemberitaan di Indonesia.lain halnya dengan tetangga mereka seperti DPR dan DPRD yang sangat ramai diberitakan media terkait manuver para anggotanya di perpolitikan bangsa.

Saat pihak cyberjurnalis sambangi, ketua media visual Candra Kirana memberikan keterangan mengenai jarang nya pemberitaan DPD (Dewan Perwakilan Daerah),ia menjelaskan DPD adalah badan yang langsung bertanggung jawab pada daerah atau komunitas sehingga kita memiliki kode etik yang kuat untuk para anggota kami.

Tugas anggota DPD yang lebih mendasar menyentuh ke dalaman dari komunitas  masyarakat di daerah sehingga kita jarang mendapatkan ruang dalam pemberitaan di media,saat kami tanyai lebih jauh mengenai bagaimana tetangga sebelah yang mempunyai media tersendiri,beliau menambahkan karena kita tidak menyediakan anggaran untuk itu,sembari tertawa kecil.

Namun di saat yang sama Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) patut berbangga mendapatkan penghargaan pemenang utama Public Relation Award 2017 (PRIA 2017) kategori media relations subkategori Lembaga Tinggi Negara yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia. Penyerahan penghargaan dilangsungkan di hotel Harris Denpasar Bali. Hal ini menjadi oase tersendiri yang bersifat positif ditengah pemberitaan negatif kelakuan para tetangganya di dunia perpolitikan
(Andika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar