Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 24 Mei 2017

Psttt… Margo City Mall Punya Tim Intel Khusus

Depok (23/5) -  Warga Depok dan sekitarnya pasti sudah tidak asing dengan Margo City. Mall yang terletak di Jalan Margonda Raya ini kerap jadi pilihan bagi pengunjung yang ingin berbelanja atau sekedar makan di resto dan foodcourt yang ada di dalamnya. Tahukah anda? Untuk menjaga keamanan Margo City, dibuatlah 6 tim khusus yang bertugas sebagai mata-mata atau intel.

"Terdapat 100 orang dibagi menjadi dua shift dengan waktu kerja 12 jam. 2 shift itu terdiri dari 44 tenaga inti security, bekerja dibagian pengaman inti yang di area, luar area (keseluruhan)  dan 6 tim khusus, sebagai mata-mata atau Intel," ujar Benny, chief security margo city.

Aset pengamanan terdiri dari aset bergerak dan aset tidak bergerak. Aset bergerak itu terdiri dari manusia, mobil, tumbuhan atau yang menjaga seluruh makhluk hidup. Dan semua itu terbagi menjadi beberapa pengamanan lagi yang meliputi pengamanan biasa, VIP dan VVIP. Barang tidak bergerak, contohnya toko baju, toko buku dan lain-lain.

Untuk mengantisipasi bencana, pihak Margo City sudah menyiapkan berbagai macam evakuasinya. Yaitu mulai dari kalangan super kebawah, ada prosedur tetap diantaranya rahasia, sangat rahasia dan biasa. "VIP menggunakan mobil yang dikawal oleh petugas Margo City dan VVIP menggunakan Helikopter," ujar Benny.


Pengunjung yang datang ketika hari biasa mencapai 25.000, hari Jum’at sekitar 40.000, hari Sabtu-Minggu 50.000 dan ketika  Hari Lebaran, Margo City meningkatkan pengamanannya karena jumlah pengunjung bisa mencapai 60.000 orang yang memadati Margo City. (Astri Septiani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar