Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 18 Mei 2017

TERBALIKNYA TRUK DAN EXCAVATOR BEKO



Jakarta (15/5) – Pada malam pergantian hari Senin ini merupakan awal yang cukup membuat gaduh disekitar pemukiman warga yang terletak di jalan aselih ciganjur Jakarta Selatan. Pada pukul 00:30 dini hari terjadi sebuah kecelakaan terbaliknya sebuah truk yang sedang mengangkut excavator beko.
Kejadian tersebut bermula dari sebuah truk yang mengangkut excavator beko menuju kebun bibit pertanian milik Dinas Perhutani DKI Jakarta. Dimana jalanan yang dilewati untuk menuju lokasi terdapat jalan yang menanjak cukup curam, pada saat truk tersebut melewati tanjakan dan ingin belok kearah sebelah kiri menuju lokasi yang dituju, supir truk tidak dapat mengendalikannya sehingga truk tersebut mundur dan merosot hingga terbalik ke bawah.
Beruntung tidak ada korban lain selain supir truk tersebut, karena saat truk hendak merosot sang supir sempat berteriak untuk memberitahukan pengendara mobil sedan yang berada di belakangnya untuk mundur menjauhinya. Saat truk terbalik bersama dengan excavator beko tersebut menyebabkan tangki solar mengalami kebocaran sehingga banyak sekali solar yang mengalir ke jalan.
Suara sangat keras yang ditimbulkan oleh jatuhnya truk tersebut membuat para warga sekitar mendatangi lokasi kejadian. “Saya lagi mau tidur tiba-tiba ada suara gabruk, saya kira pohon jatuh ternyata ada yang teriak ada truk jatuh, saya langsung lari kedepan liat ternyata truk udah terbalik sama bekonya” ujar Putri(24) salah satu warga.

Untungnya truk tersebut tidak menimpa rumah warga yang ada disekita lokasi kejadian, hanya terdapat satu korban yaitu sang supir yang mengalami luka sobek pada kaki kanannya yang cukup parah, lalu korban segera dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sekitar pukul 3-5 pagi truk dan excavator beko di evakuasi oleh pihak terkait dengan dibantu warga sekitar. (Silvia Maharani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar