Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 25 Mei 2017

Masakan Lezat Khas Jepang

Depok (16/05/2017) - Tempat wisata kuliner depok yang berikutnya adalah sebuah tempat makan bagi pencinta makanan jepang yang tentu bisa menggoyang lidah anda. Tempat bernama Takarajima ini merupakan sebuah tempat makan di Kota Depok yang berdiri di Jalan Margonda Raya, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Uniknya japanese resto yang satu ini mempunyai sajian menu makan yang enak akan tetapi bidikan pasarnya adalah menengah ke bawah, jadi anda tidak perlu takut untuk datang ke tempat ini apabila sedang mengalami kantong kering.

Hanya dengan mulai Rp. 15.000 saja anda sudah bisa menikmati makanan yang ada di Takarajima ini. Salah satu makanan yang paling enak dan istimewa yang ada di Takarajima yang merupakan tempat wisata kuliner depok populer ini adalah Sushi Volcano. Akan tetapi anda juga bisa mencoba makanan seperti kani salmon mentai, nigiri tuna, salmon kremes mentai dan yang lainnya di tempat wisata kuliner depok bernama Takarajima ini, apakah anda tertarik mencicipi makanan di Takarajima?
MFB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar