Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 05 Mei 2017

POLISI KETATKAN PENJAGAAN DI PERSIMPANGAN PASAR MINGGU PAGI INI

Pelanggaran paling sering terjadi di daerah pasar minggu tepatnya di persimpangan robinson, dan dari 2 arah ini sering sekali pelanggaran dilakukan oleh pengendara motor. Alasannya beragam entah karena terburu – buru ataupun malas memutar balik karena jauh, pelanggaran sangat sering terjadi pada jam – jam sibuk diatara pukul 07.00 – 11.00 pagi dan 03.00 – 08.00 dan sudah 3 hari polantas sector pasar minggu memperketat penjagaan lalu lintas di daerah ini.

Penjagaan ini sudah di perketat kurang lebih selama 3 hari berturut – turut oleh sector pasar minggu, menurut Aiptu Ketut Ariana selaku polantas sector pasar minggu mengatakan penjagaan pada 3 hari berturut- turut ini di maksudkan untuk mendidik para mengemudi motor agar tidak melangar dan mencegah pelanggaran dengan menilang para pelanggar. Kesadaran lalu lintas pun dirasa sangat rendah, dilihat dari ketika polisi sedang berjaga maka mereka tidak melakukan pelanggaran dan ketika ada polisi maka mereka berlomba – lomba melakukan pelanggaran, oleh sebab itu polantas sector pasar minggu tetap mencoba berbagai macam rekayasa lalu lintas.

Aiptu Ketut Ariana juga mengatakan dalam 1 hari sector pasar minggu bisa menilang 20 – 30 pelanggar dalam 1 hari, hal ini akan terus terjadi jika tidak ada kesadaran dalam diri pengendara motor, namun selama mengamati 3 hari berturut – turut kami melihat tingkat pelanggaran itu turun setiap harinya. Hal ini tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah jika kami tidak berjaga kembali dan tidak melakukan rekayasa lalu lintas dengan fihak – fihak yang memiliki kewenangan serta kepentingan di lalu lintas.(Fadhillah Husen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar