Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 24 Mei 2017

Imbasnya Pembangunan MRT Di Jalan Fatmawati

doc : Tharil

Jakarta – Pemberitaan pada bulan Februari lalu yang menyatakan jalan Rs.Fatmawati akan ditutup selama 6 bulan itu sepertinya tidak benar. Karena sampai saat ini (bulan Mei) jalan Rs.Fatmawati masih bisa dilalui oleh kendaraan umum maupun pribadi. Hanya saja jalan tersebut diperkecil yang awalnya bisa dilalui 2 kendaraan sekarang 1 kendaraan pada setiap jalurnya.

Imbasnya kemacetan yang makin parah terjadi dari arah blok m sampai dengan lampu merah rs. Fatmawati. Kemacetan sering terjadi pada pagi hari dan menjelang sore hari. Karena dikawasan tersebut banyak sekali pertokoan, kantor serta beberapa sekolah.


Keadaan jalan Rs. Fatmawati pun sekarang rusak dan berlubang di bagian titik tertentu. Akibat jalan yang rusak itu dapat mengakibatkan kecelakaan. Beberapa para pedagang pun terkena imbasnya. Mereka mengeluh akibat makin tingginya debu yang dihasilkan dari pembangunan MRT, para calon pembeli berkurang drastis serta ada juga beberapa menutup daganganya dan pindah karena tempat yang biasanya mereka berdagang sekarang dipakai untuk memperlebar jalan yang baru. (M. Tharil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar