Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 12 Mei 2017

BAZAR DPR-RI PENYATU SILAHTURAHMI




Jakarta (5/5) – Lobi Nusantara II Gedung DPR-RI tidak terlihat seperti biasanya, suasana hiruk pikuk sangat terasa karena adanya bazar yang diselenggarakan oleh Persatuan Pensiunan Pegawai Sekertariat Jendral DPR RI (P3S DPR-RI). Pasar murah dan bazar ini diselenggarakan mulai tanggal 3-5 Mei 2017 pukul 08.00-16.00 WIB.
            Pasar murah dan bazar ini bertujuan untuk menyatukan tali silaturahmi antara sesama Pegawai Sekertariat Jendral yang sudah pensiun. “Acara yang diselenggarakan memang sengaja dilakukan menjelang Bulan Suci Ramadhan untuk menjalin silahturahmi,” ujar Wakil Ketua Pelaksana pasar murah dan bazar, Endang Paryono (63).
            “Stand dipasar murah dan bazar ini kurang lebih 120 dari berbagai lapisan pasar-pasar BULOG maupun UKM,” ujar Endang yang sedang menikmati alunan lagu dangdut. Acara pasar murah dan bazar ini dimeriahkan dengan adanya hiburan lagu dangdut yang dinyanyikan oleh beberapa panitia pelaksana pasar murah dan bazar tersebut.

            Didalam pasar murah dan bazar tersebut terdiri beberapa stand yaitu antara lain, stand makanan dan minuman, pakaian, kerudung, kain batik, aksesoris, tas, sepatu dan lain-lain. “Pasar murah dan bazar yang diselenggarakan selama 3 hari ini, cukup menghasilkan keuntungan buat saya, karena walaupun saya menjual dagangan dengan harga murah malah menarik banyak pelanggan, tetapi dengan harga murah tersebut tidak akan merugikan saya,” ujar Nita (26) salah satu penjual baju. (Silvia Maharani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar