Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 25 Mei 2017

Demo Mahasiswa Menolak Lupa Mega Korupsi BLBI depan KPK diwarnai kericuhan

Ratusan mahasiswa berdemo di depan gedung Komisi pemberantasan korupsi ( KPK ) pada hari selasa tanggal 23 mei, tuntutan yang mereka ialah KPK agar menuntaskan kasus BLBI yang sudah bertahun – tahun tidak selesai. Tujuan mereka datang ke KPK ialah untuk mengigatkan kasus ini kembali agar di proses dan tidak di biarkan oleh para penegak hukum.

Koordinator aksi dari atas mobil pun berteriak untuk kasus ini segera di selesaikan karena sudah kurang lebih 13 tahun sengaja di biarkan oleh para penegak hukum. Aksi pun memanas ketika mereka sudah mulai membakar ban, baku hantam hampir terjadi karena polisi mencoba memadamkan ban yang di bakar dan mahasiswa melawan.

Niat kami di sini bukan untuk anarkis melainkan untuk menagih janji para penegak hukum dan tanggung jawab KPK dalam memberantas korupsi , Kami minta KPK segera tuntaskan kasus BLBI. Seret Sjamsul Nursalim, Bos Bank Dagang Nasional Indonesia (BDNI) dan kaki tangannya‎ Boyke Gozali serta Artalyta Suryani (Ayin)," .ujar salah satu coordinator aksi saat orasi. (Fadhilah Husen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar