Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 25 Mei 2017

Ledakan Bom Kampung Melayu



Polisi Masih Berjaga Setelah Terjadinya Bom
Doc: Lorenzo Al Kahfi

Jakarta – Tepatnya pukul 21.45 WIB ledakan BOM terjadi, tepatnya di sekitar WC umum terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan BOM diduga meledak dengan secara dua kali meledak secara bertahap dengan jeda kurang lebih lima menit, (24/05).

“korban sementara diduga dua polisi dan warga sipil” ujar Abi selaku Mitra Kepolisian. Sempat terjadi gumpalan asap yang besar saat terjadinya ledakan. Warga – warga sekitar juga sudah berdatangan untuk melihat di tempat kejadian perkara.

Menurut warga sekitar, ledakan tersebut sangat kencang. “yang paling parah itu korban yang ada di halte busway, sangat mengerikan sekali” tambah saksi mata, Iwan (26). Korban ledakan juga sudah mulai di evakuasi dan dibawa kerumah sakit terdekat.

Untuk sampai saat ini polisi masih berjaga dan tim GEGANA Metro Jaya sedang melakukan pengecekan lebih lanjut, untuk mengetahui lebih pasti terjadinya BOM susulan atau tidak. (Lorenzo Al kahfi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar