Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 21 Mei 2017

Usut Pelaku Penyiraman Novel, Polda Metro Sambangi KPK

(Source: Fiqri)

Jakarta – Juma’t (19/5) siang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima tim dari Polda Metro Jaya. Kedatangan tersebut bermaksud untuk melakukan sharing session mengenai perkara terkait kasus penyerangan penyidik KPK, Novel Baswedan.

“Pukul 14.00 WIB tadi, kita menerima tim Polda Metro Jaya untuk mengungkap kasus penyerangan novel” ujar ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Agus Rahardjo saat melakukan Press Konpress di Gedung KPK Jumat petang.

Selain itu, Agus Rahardjo juga mengapresiasi pihak Polda Metro Jaya yang telah berkomitmen untuk mengungkap pelaku penyerangan Novel Baswedan. Ia juga mengungkapkan bahwa KPK tetap ingin kasus penyerangan Novel Baswedan dapat di tuntaskan.

Dalam mengusut pelaku penyerangan tersebut, pihak kepolisian menggunakan 2 metode penyelidikan. “yang pertama metode induktif, untuk menganalisa berdasarkan hasil lapangan yang di dapat seperti CCTV, Saksi, dan lain sebagainya. Dan yang kedua metode deduktif, yang menyelidiki mengenai potensi profesi korban yang dapat memicu penyerangan tersebut” tutur Argo, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Selain itu, Argo juga berharap kasus penyerangan terhadap KPK ini dapat segera terungkap pelakunya. Pihak penyidik kepolisian senantiasa berupaya untuk mengungkap kasus penyerangan ini. (Achmad Al Fiqri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar