Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 17 Mei 2017

Sumber Buku di Perpustakaan DPR RI Bertambah



Jakarta - Perpustakaan DPR RI berada di gedung nusatara II paripurna. Koleksi buku perpustakaan DPR RI menyimpan dan mengelola berbagai macam koleksi tercetak dan digital dari  berbagai ilmu dan peraturan perundangan serta rancangannya. Setiap pengunjung perpustakaan DPR RI wajib mendaftar di buku tamu tamu secara digital.

Untuk pengadaan buku ada 3 cara, cara yang pertama membeli, menerima hadiah dan tukar menukar tutur Widian Wahid pustakawan DPR RI. Membeli majalah secara berlangganan, menerima hadiaih internal dari kampus, atau buku yang  diterbitkan dari DPR misalnya hasil kajian anggaran DPR dari bidang sosial, politik dan lain-lain.

Tukar menukar kita tidak dilaksanakan kecuali ada pemintaan khusus tapi tidak di agendakan tutur Widian Wahid,  pustakawan. Jumlah hadih buku tidak dibataskan tapi tetap di pantu karena sumber buku hadiah harus jelas dari mana. (viktor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar