Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 03 Juli 2020

Tips Kecantikan Yang Sangat Mujarab


JAKARTA - Salah satu jenis rempah tradisional yang populer dan banyak mengandung banyak manfaat yaitu Saffron, Saffron adalah rempah berbentuk benang halus yang berasal dari bunga Crocus Sativus. Saffron biasa digunakan sebagai penyedap rasa, pewarna, dan perisa makanan.

Tidak hanya sebagai bumbu racikan masakan saja, tapi saffron  juga bisa menjadi tips kecantikan untuk para wanita yaitu  untuk membuat muka atau wajah terlihat glowing. Bagaimana bisa? Tentu bisa karena kasiat dari bunga ini sangatlah manjur untuk mencerahkan wajah yang kusam karena sering terpapar sinar matahari.
Saffron untuk kecantikan yaitu bisa dijadikan sebagai masker wajah, toner, bahkan bisa untuk mempertahkan makeup agar tahan lama.

Jika tidak percaya bias mencoba untuk langsung mengaplikasikannya dirumah.

Kalian bisa merasakan perbedaan sebelum dan sesudah memakai saffron tersebut, Caranya sangat mudah jika untuk menjadikannya sebagai masker, yaitu dengan cara tuangkan bubuk masker saffron kedalam wadah sebanyak 3 sendok takar masker lalu tuangkan secukupnya saffron water kedalam wadah setelah itu aduk sampai merata.

Perlu diingat, jangan lupa untuk membersihkan muka terlebih dahulu dari sisa makeup atau debu yang menempel pada muka sebelum mengaplikasikannya ke wajah kalian.

Reporter : Zyan Annisa
Redaktur : Annisa Sitoresmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar