Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 10 Juli 2020

Warga Tokyo Menolak Olimpide Tokyo digelar Tahun 2021



JAKARTA - Pandemi COVID-19 membuat olimpiade tokyo dibatalkan, pemerintah Jepang merencanakan olimpiade Tokyo akan digelar pada bulan Agustus 2021.

Saat ini pemerintah Jepang masih membatasi kedatangan turis asing dari berbagai negara, dilansir dari liputan6.com Olimpiade Tokyo awalnya siap menyambut 11 ribu atlet dari 200 negara dan wilayah namun setelah adanya pandemi COVID-19 ini panitia masih belum berencana mengurangi skala kompetisi.

Banyak penduduk Tokyo yang menolak olimpiade Tokyo digelar pada tahun 202, hasil polling terbaru menunjukkan lebih dari setengah warga Tokyo berpendapat Olimpiade 2020 yang tertunda tidak harus digelar tahun depan. Bahkan mereka mendukung jika ajang empat tahunan itu ditunda lebih jauh atau langsung dibatalkan karena kecemasan akan virus corona COVID-19.

Penundaan Olimpiade 2020 diumumkan pada Maret lalu karena penyebaran virus corona di seluruh dunia. Olimpiade dijadwalkan akan dimulai pada 23 Juli 2021, meskipun masih akan dilabeli sebagai Olimpiade Tokyo 2020.

Reporter : Anisha Aprilia
Redaktur : Annisa Sitoresmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar