Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 07 Januari 2024

Polisi menangkap pria setelah wanita ditemukan tewas, anak-anak terluka di flat Bukit Batok



SINGAPURA - Seorang pria berusia 65 tahun akan didakwa melakukan pembunuhan terhadap tetangganya, seorang wanita berusia 43 tahun, setelah dia ditangkap pada 6 Januari di Bukit Batok.

Ketika The Straits Times tiba di Blok 460B Bukit Batok West Avenue 9 sekitar pukul 11.00, setidaknya empat kendaraan polisi, termasuk sebuah van Investigasi TKP, diparkir di kaki blok.Petugas polisi berseragam dan berpakaian preman telah menutup koridor menuju unit lantai dua.

Sekitar pukul 11.30, seorang pria dengan pakaian pelindung lengkap berwarna putih hingga kepala diantar ke mobil polisi. ST memahami bahwa hal ini biasanya dilakukan untuk melestarikan bukti forensik.

Petugas polisi sedang meninjau rekaman video di ruang perlengkapan polisi di dek kosong.Area di sekitar blok, termasuk dek kosong dan jalan umum, ditutup dengan garis polisi.

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan pada 6 Januari sore bahwa mereka menerima panggilan bantuan sekitar pukul 8.20 pagi, dan petugas menemukan wanita tersebut terbaring tak bergerak di dalam unit ketika mereka tiba.

Putra perempuan tersebut, seorang anak laki-laki berusia lima tahun, dibawa dalam keadaan sadar ke Rumah Sakit Universitas Nasional karena luka-lukanya. Pria tersebut, tetangga pasangan tersebut, ditangkap di tempat kejadian, kata polisi.

Seorang tetangga, yang menolak disebutkan namanya, mengatakan kepada media sebelumnya pada tanggal 6 Januari bahwa pria tersebut sering bertengkar dengannya karena kebisingan. Polisi sebelumnya telah dipanggil beberapa kali.

Menanggapi pertanyaan dari ST, anggota parlemen SMC Hong Kah Utara Amy Khor berkata: “Saya sangat sedih atas kejadian tersebut. Saya turut berduka cita yang terdalam kepada keluarga almarhum dan doa saya terutama kepada anak yang terluka

Reporter : Feri Df

Redaktur : Riedho Nur A

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar