Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 06 Januari 2024

Chanathip Songkrasin Absen Bela Timnas Thailand di Piala Asia 2023 Qatar



Jakarta - Dari daftar 26 pemain yang dibawa Timnas Thailand ke Piala Asia 2023 Qatar, tidak ada nama Chanathip Songkrasin. 


Menurut informasi dari akun media sosial Timnas Thailand, penggawa BG Panthum tersebut tidak dibawa ke Qatar karena cedera. Dia juga tidak bermain pada laga uji coba lawan Jepang.


Kehilangan Chanathip Songkrasin tentu bakal sangat berpengaruh bagi Thailand. Dikarenkaan, pemain dengan julukan 'Lionel Messi dari Thailand' itu telah menjadi mesin penggerak di lini tengah.


Akan tetapi, Thailand diyakini tetap cukup tangguh tanpa Chanathip Songkrasin. Masih ada Theerathon Bunmathan, kapten dan pemain yang punya penguasaan bola sangat bagus. Lalu, ada pemain senior lain yakni Sarach Yooyen.


Diketahui, Pelatih Masatada Ishii juga memanggil pemain yang kini merumput di BRI Liga 1 2023/2024 bersama Bali United yakni Elias Dolah.


Bagi Thailand, Piala Asia 2023 menjadi momen yang sangat krusial. Sebab, The War Elephant tengah membangun era baru bersama pelatih Masatada Ishii yang menggantikan tugas Mano Polking.


Lebih lanjut, Masatada Ishii menjalani debutnya sebagai pelatih Thailand pada 1 Januari 2024 lalu.



Reporter: Muhammad Valdi Dewanta

Redaktur: Irawan Dwi Suseno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar