Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 07 Januari 2024

Manajer Korea Gas Corporation Raih "Kemenangan Berturut-turut" di Liga Bola Basket Profesional

 


SEOUL - Suasana kegembiraan dan kebanggaan menyelimuti Korea Gas Corporation setelah kemenangan tipis 82-78 melawan Changwon LG dalam pertandingan keempat musim ini di Liga Bola Basket Profesional Cheong Kwan Jang 2023-2024. Kemenangan ini menjadi kemenangan kesembilan tim, dengan tiga di antaranya diraih secara berturut-turut.

Manajer penjabat, Kang Hyeok, menyampaikan kebahagiaannya, “Kami meraih kemenangan dalam situasi sulit. Tendangan keberuntungan Chabawi sangat menentukan, dan saya memberi tahu para pemain bahwa mereka melakukannya dengan baik.”

Andrew Nicholson, dengan kontribusi poin dan reboundnya (26 poin, 13 rebound), menjadi pahlawan bagi Korea Gas Corporation. Sementara itu, Shin Seung-min dan Sam Josef Belangel juga menunjukkan penampilan yang solid dengan masing-masing mencetak 16 dan 13 poin.

Manajer Kang mengingatkan tim untuk tetap berhati-hati dengan kesalahan di menit-menit terakhir, meskipun merayakan kemenangan. "Tetap saja, saya seharusnya lebih berhati-hati dengan kesalahan di menit-menit terakhir," ujarnya.

Pentingnya kemenangan ini juga terletak pada fakta bahwa Korea Gas Corporation berhasil meraih kemenangan tandang pertama ke Changwon sejak tim ini didirikan. Sebagai tanggapan atas prestasi ini, Manajer Kang mengatakan, "Kami mengakhiri kekalahan beruntun kami di kandang sendiri pada ronde ke-3. Saya berterima kasih kepada para pemain yang memanfaatkan kesempatan untuk meraih kemenangan berturut-turut dengan kemenangan tandang pertama kami ke Changwon.”

Di sisi lain, LG mengalami kekalahan ke-11 dengan selisih lima game dari pemimpin klasemen, Wonju DB, semakin melebar.


Reporter: Daud Wellsatro Richardo Pakpahan

Redaktur: Umar Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar