Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 07 Januari 2024

Tragedi Kecelakaan di Melbourne: Anak Laki-Laki Usia 9 Tahun Tewas, Polisi Desak Pengemudi Berhati-hati

 


Seorang anak laki-laki meninggal setelah mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan kendaraan lain di Jalan Raya Maroondah di Coldstream tepat pukul 16.00 waktu setempat pada Jumat (5/1/2024).

Polisi mendesak pengemudi untuk sangat berhati-hati dalam berkendara, menyusul kematian seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun di timur Melbourne.

Kematian anak laki-laki tersebut menyusul kematian seorang anak perempuan berusia 12 tahun setelah tabrakan di Stonehaven, dekat Geelong dua hari sebelumnya, dan merupakan kematian ketiga di jalan raya negara bagian tersebut pada tahun ini.

Detektif Sersan Unit Investigasi Tabrakan Besar Kepolisian Victoria, Matthew Moore, mengatakan kejadian ini merupakan awal tahun yang tragis.

"Pantau kelelahan Anda dan jangan mengemudi dengan alkohol atau obat-obatan terlarang dan jika Anda mengambil tanggung jawab mengemudi, satu-satunya fokus Anda harus berada di jalan raya," ujarnya kepada wartawan pada Sabtu (6/1/2024).

"Keluargamu, dan juga keluarga orang lain, bergantung pada tindakanmu." lanjutnya

Sersan Moore mengatakan polisi belum mewawancarai salah satu pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan Coldstream, namun laporan rekonstruksi kecelakaan yang belum disusun akan memberikan informasi lebih lanjut kepada polisi. 

Ia mengatakan, pengemudi mobil yang membawa anak berusia sembilan tahun itu adalah ayah anak tersebut. Anak kedua sang ayah, seorang gadis berusia delapan tahun, terluka parah dalam insiden tersebut dan kini dirawat di rumah sakit. Ayah dan pengemudi mobil lainnya mengalami luka ringan.

Sersan Moore mengatakan kedua pengemudi memiliki SIM penuh tetapi tidak dapat memberikan komentar lain tentang apa yang menyebabkan tabrakan tersebut. Polisi telah menghimbau setiap saksi kecelakaan untuk menghubungi mereka melalui Crime Stoppers.

Reporter : Tri Syhanda Ade Lia Redaktur : Meuthia Hamidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar