Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 02 Januari 2024

Tom Haye: Perjalanan Menjadi Pemain Naturalisasi dan Kontribusinya dalam Dunia Sepak Bola

 


Jakarta-- Pemain Keturunan Indonesia yaitu Tom Haye sudah tiba di Indonesia. Tom Haye sendiri dateng ke Indonesia ingin mengurus Berkas Naturalisasinya

Tetapi sebelum Mengurus Berkas, Tom sejatinya Harus menyelesaikan tes Kesehatan dan menjalani wawancara dengan Badan Intelijen Negara (BIN). Setelah itu, Berkas sang pemain akan diproses untuk melakukan WNI.

Thom Haye merupakan pemain profesional dengan posisi utamanya sebagai gelandang bertahan, meski demikian, dia piawai dalam membantu serangan tim SC Heerenveen.

Sebagai pivot di lini tengah, Thom Haye memiliki kemampuan mengirim umpan yang cukup akurat, terbukti dari data Eredivisie, dia sebagai salah satu pemain dengan akurasi tinggi.

Thom Haye yang memiliki garis keturunan dari neneknya asli Solo, Jawa Tengah, membuat sang gelandanf SC Heerenveen dapat memperkuat Timnas Indonesia.

Postingan Instagram Pak Erick Tohir mendapatkan sambutan positif dari netizen dan masyarakat luas. Postingan tersebut mendapat ribuan like dan komentar positif. Seperti Akun Instagram Dari @rena.azzahra Pak Erick luar biasa sekelas Thom Haye bisa didatangkan dan juga dari akun @move.bismillah Thanks Pak Eri, semakin mengukuhkan PSSI tahun 2023, sehat sehat pak biar 2 periode

Para penggemar sepak bola tidak dapat mengabaikan penampilan impresif Haye di lapangan. Kemampuannya yang mengagumkan dalam mengendalikan bola dan strategi permainannya membuatnya menjadi andalan timnya. Prestasinya yang cemerlang telah membuka diskusi tentang manfaat dari proses naturalisasi dalam meningkatkan kualitas tim nasional.

Sumber : Instagram Pak Erick Tohir

Reporter : Riedho Nur Aliansyah

Redaktur : Riedho Nur A

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar