Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 06 Januari 2024

Tragedi Bayi di Nonthaburi: Wanita Ditahan setelah Mayat Balita Ditemukan dalam Lemari Es



Mayat bayi laki-laki berusia dua tahun ditemukan di lemari es di sebuah rumah di provinsi Nonthaburi, Thailand.


Seorang wanita berusia 25 tahun, diidentifikasi sebagai "Koi," telah ditahan oleh polisi untuk diinterogasi terkait kasus ini. Dia adalah pacar anak laki-laki dari pemilik rumah.


Kejadian ini terjadi di kecamatan Bangrak Pattana, Nonthaburi, Thailand, di dalam rumah yang dimiliki oleh nenek yang melaporkan kehilangan cucunya sejak 2 Januari.


Polisi distrik Mueang dan petugas medis dari yayasan Ruam Katanyu merespons pengaduan nenek pada pagi hari, segera melakukan pencarian dan menemukan mayat bayi di lemari es.


Koi mengaku bahwa temannya membawa bayi tersebut untuk dirawat sementara karena dia kecanduan narkoba. Dia mengatakan bahwa pada 2 Januari, ketika bersama bayinya, menemukan semut di mata dan tangan bayi, serta nasi di mulutnya, sementara menunggu pacarnya.


Layanan darurat melakukan pencarian di rumah tersebut dan menemukan bau busuk berasal dari lemari es. Saat diperiksa, mayat bayi terbungkus selimut ditemukan di dalam tas katun di dalam lemari es. Koi ditahan oleh polisi sebagai tersangka terkait kasus ini.


sumber : https://www.thaipbsworld.com/woman-in-custody-after-dead-baby-found-in-refrigerator/

 

REDAKTUR: IRAWAN DWI SUSENO

REPOTER :RANI WIDYA P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar