Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 07 Januari 2024

Mulai tanggal 1 Januari 2024, MRT Jakarta menghentikan penjualan Kartu Multi Trip

Sejak tanggal 1 Januari 2024, PT MRT Jakarta (Perseroda) menghentikan penjualan Kartu Jelajah Berganda/Multi Trip Ticket (MTT).

"Langkah ini sesuai dengan strategi PT MRT Jakarta dalam memasuki era pembayaran digital, yang diharapkan memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan setia MRT Jakarta," demikian diungkapkan oleh akun resmi MRT Jakarta pada hari Rabu (6/12/2023).

emanuel hutabarat sebagai pengguna MRT " ya, saya untungnya suka baca berita dari sosmed, kalo saya gatau berita ini bisa repot juga kedepanya". (4/1/2024)

Meskipun begitu, kartu MTT MRT Jakarta yang sudah diterbitkan tetap dapat digunakan sebagai cara pembayaran untuk menggunakan MRT Jakarta hingga tanggal 31 Oktober 2024. Selain itu, saldo pada kartu MTT MRT Jakarta yang sudah ada masih bisa diisi melalui loket atau mesin penjual tiket yang tersedia di Stasiun MRT Jakarta.

Pemilik kartu MTT MRT Jakarta yang ingin menukarkan saldo kartu menjadi uang tunai dapat mengunjungi loket di Stasiun MRT Jakarta untuk proses pengembalian dana sesuai dengan nilai saldo yang ada pada kartu tersebut.

Metode pembayaran MRT Jakarta yang masih berlaku mencakup penggunaan tiket QR melalui aplikasi MyMRTJ, serta berbagai kartu uang elektronik seperti Brizzi, E-money, TapCash, Flazz, JakCard, JakLingko, dan KMT KAI Commuter.

Reporter : Denandito Maharadja

Redaktur : Riedho Nur A

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar