Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 04 Januari 2024

Proyek Pembangunan Kampus UNAS, Mahasiswa Keluhkan Gangguan dan Harapkan Solusi Cepat"


JAKARTA – Universitas Nasional sedang menggelar proyek pembangunan kampus, yang sayangnya menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian mahasiswa. Lokasi proyek yang berdekatan dengan gedung perkuliahan dan area kantin menjadi sumber gangguan bagi mahasiswa yang tengah beraktivitas. Beberapa mahasiswa mengutarakan ketidaknyamanan mereka terkait proyek pembangunan ini, terutama saat proses belajar mengajar berlangsung.  

“Ya sebenernya suka keganggu ya, pada saat sedang berlangsungnya kegiatan belajar di kelas, pas banget posisi kelasnya dekat dengan lokasi pembangunan,” ujar Nindi salah satu Mahasiswa Unas, Senin (01/01/2024).

Proyek pembangunan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan fasilitas kampus dan telah berlangsung sejak bulan September 2023 hingga sekarang. Meskipun terdapat risiko ketidaknyamanan bagi mahasiswa, mereka berharap proyek ini dapat diselesaikan dengan lancar dan cepat guna meningkatkan kualitas fasilitas di kampus.

“Berharap pembangunan ini lancar dan cepat celesai, diharapkan solusi terbaik dari pihak kampus dan pekerja kuli bangunan agar kenyamana mahasiswa tetap terjaga,” tutupnya. (tan)

Reporter            : Intan Rizki Utami (203516516160)

Redaktur            : Friska Sabrina (203516516372)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar