Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 02 Januari 2024

Kerja serius rock and roll, Mentri PUPR Basuki Hadi Muljono

 


Jakarta -Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadi Muljono, atau akrab disapa Pak Bas, bukan hanya menteri yang tegas dalam memimpin kementeriannya, tetapi juga menjadi figur yang dicintai dan digandrungi oleh anak muda Indonesia. Tidak hanya dikenal dengan kebijakan progresifnya, namun tingkah kocak dan menghiburnya pun turut meramaikan sorotan publik.

Sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube resmi Seketariat Kabinet RI beberapa hari lalu berhasil menyoroti sisi kocak Menteri Basuki Hadi Muljono yang tak kalah menarik. Dalam video tersebut, terlihat Pak Bas tampil dengan sikap yang ramah dan santai, bahkan tak segan untuk menyelipkan candaan dan

Kelakuan kocaknya itu ternyata mendapatkan sambutan positif dari netizen dan masyarakat luas. Video tersebut mendapat ribuan like dan komentar positif, menunjukkan bahwa sisi humanis dan kocak Menteri Basuki berhasil mencuri hati publik.

"Lucu banget Pak Bas! Selain jago di bidang pekerjaan umum, ternyata sense of humor-nya juga keren," tulis salah satu komentar di bawah video.humor dalam setiap kesempatan.

Keunikan Menteri Basuki Hadi Muljono bukan hanya sebatas tampilan di media sosial. Di berbagai acara publik, termasuk rapat-rapat pemerintahan, beliau dikenal sering menyemarakkan suasana dengan candaan yang membuat hadirin terbahak-bahak. Sikap santainya tersebut memberikan warna berbeda dalam lingkungan kerja yang seringkali dianggap kaku.

“Memang mentri lain dari pada yang lain, agak berbeda mentri yang satu ini.," tulis salah satu komentar di bawah video.

Tak hanya di bidang pekerjaan umum dan perumahan, Basuki Hadi Muljono dengan gaya uniknya mampu merangkul hati anak muda Indonesia, membuktikan bahwa kepemimpinan tidak selalu harus kaku dan serius. Keberhasilan dan kepopulerannya semakin menunjukkan bahwa kesuksesan bisa dicapai dengan cara yang berbeda dan menyenangkan.

Sumber : Youtube Sekretaris Kabinet RI

Reporter : Mario Akbar

Redaktur : Riedho Nur A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar