Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 30 Juni 2019


Penipuan Berkedok Anggota Polisi

                                         (Foto Polsek Bekasi Kota: Google)


Bekasi ― Kepolisian Sektor Bekasi Kota menerima pelaporan mengenai penipuan dari anggota polisi bernama Andika (25) yang mengaku sebagai Profesi dan Pengamanan (PROPAM) Polda Metro Jaya dengan pangkat AKP pada Jumat (29/6). Tersangka menawarkan pekerjaan kepada korban dengan janji bahwa korban akan mendapatkan pekerjaan, sehingga korban timbul rasa kepercayaan terhadap tersangka dan tidak ada prasangka curiga. “Tersangka meminjam motor korban dengan asalan untuk mengikuti apel pagi di Polda Metro Jaya, namun setelah ditunggu-tunggu motor itu tidak kembali,” ujar Agus Wengko selaku Ketua Tim 1 Polsek Bekasi Kota (KATIM).

Polsek Bekasi Kota berhasil menangkap tersangka di kediamannya yang berada di Jalan Banteng, Kranji, Bekasi Barat. “Ternyata tersangka tinggal tidak jauh dari rumah korban,” lanjut Agus Wengko. Setelah berhasil ditangkap, anggota kepolisian melakukan penyilidikan mengenai motor yang diambil tersangka.

Tersangka mengaku bahwa motor tersebut sudah digadaikan ke daerah Surabaya, Jawa Timur dan pada saat diselidiki ke Surabaya sang penerima motor tersebut sudah dipancing oleh anggota namun tidak datang. “Proses pencarian masih terus berlanjut, dan motor tersebut akan masuk ke dalam Daftar Pencarian Barang (DPB),” jelas Agus Wengko selaku KATIM 1 Polsek Bekasi Kota.




Penulis: Yuri Giantini
Editor: Yuri Giantini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar