Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 30 Juni 2019

Antrian Panjang PRJ

Antrian Panjang PRJ

                                                   antrian panjang PRJ (foto by: ines)


          Pada H-2 penutupan, PRJ (Pekan Raya Jakarta), pukul 20:00 terlihat antrian panjang untuk memasuki kawasan PRJ. Untuk memasuki pintu masuk, pengunjung harus antri sekitar 40 menit.

            Tepatnya di pintu masuk 9. Antrian masuk terlihat sangat panjang, tidak hanya antrian pejalan kaki, kendaraan bermotor antri untuk memasuki parkiran. Banyak pengunjung yang mengeluhkan dengan panjangnya antrian. "Cape banget , udah sekitar 25 menit nunggu antrian masuk," jelas Risti pengunjung yang datang dari Bogor. 

            Pekan Raya Jakarta dibuka 22 Mei - 30 Juni. Menjadi pameran tahunan terbesar di Indonesia yang ditunggu masyarakat, khususnya warga ibu kota. Dilansir dari Wartakotalive, pameran Jakarta Fair diikuti 2.700 perusahaan, meliputi 1.500 stan.

wisata kuliner (foto by:ines)
            Hampir seluruh stan yang berada di PRJ, menawarkan diskon bagi pengunjung hingga 70 persen. Seperti, stan elektronik, otomotif, kecantikan, makanan, dan sebagainya. "Belanja barang diskon aja, ini kaya helm dapet 200 ribu," ujar Bagus.
                                                                             
 
  wisata kuliner (foto by:ines)


            Selain menjadi wisata belanja, PRJ juga menjadi surga kuliner untuk para pecinta makanan. Pihak penyelenggara menyediakan berbagai hiburan yang dapat disaksikan secara grastis, mulai dari atraksi marching band, dan live music.


Penulis: Ines Syamsiah Putri
Editor : Adlina Zakirah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar