Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 30 Juni 2019

Helaran Seni Budaya Bogor


Helaran Seni Budaya Bogor

Panggung Utama (Foto by:ines)


              Sejak pukul 07:00 WIB, ratusan warga Bogor sudah memadati kawasan Jalan Sudirman, Bogor Tengah, Kota Bogor , (30/06/2019).

                Warga Bogor antusias dengan adanya “Helaran Seni Budaya Bogor”. Kegiatan ini diadakan untuk menyambut ulang tahun Kota Bogorke-537. “Antusias banget, apa lagi ada pawai kan jadinya rame,” ujar Heny warga Bogor.


Poster acara (Foto by:ines)

                Helaran Seni Budaya Bogor, akan dilakukan dengan acara pawai dari berbagai daerah di Indonesia. Dimulai dari kawasan Plaza Balaikota Bogor, dan berakhir di Pusdikzi (Zeni). 

                                                                 Pawai (Foto by: Ines)

                Saat Walikota Bogor Bima Arya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswendan datang dengan menunggangi kuda. Masyarakat meriah menyambut kedatangan Bima Arya dan Anies. Bima arya telihat memakai baju adat Sunda dan Anies memakai baju adat betawi.
                                                                               
                                                       Bima Arya dan Anies (Foto by: Ines)
 

                Warga disuguhkan dengan berbagai hiburan, seperti tarian, atraksi silat dan sebagainya. Pawai berakhir sekitar pukul 11:00 WIB . 


Penulis : Ines Syamsiah Putri
Editor : Adlina Zakirah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar