Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 17 April 2017

Wow, di Atas Gedung Pasar Minggu Akan di Bangun Rusunawa

Mulyana, Staff Pengelola PD. Pasar Jaya Pasar Minggu (Doc: Achmad Al fiqri)


Jakarta (13/4) – Sehabis lebaran Rencananya kawasan gedung pasar minggu akan dibangun rumah susun. Hal tersebut di benarkan oleh Staff pengelola PT Pasar Jaya Pasar Minggu, Mulyana, “ Dalam waktu dekat ini gedung pasar minggu ini aka dibangun rusunawa, dan pasar di bawahnya”.

Mulyana menuturkan, Rencana proyek pembangunan tersebut berdasarkan Program Strategis Nasional, yang di bawahi oleh Kementrian Perumahan Rakyat (KEMENPURA). “ jadi kita (Pasar Jaya) akan bersinergi dengan Pemerintah pusat, khususnya KEMENPURA” tutur wanita berumur 30 tahun tersebut.

Menurut dia, persiapan yang sudah dilakukan sudah mencapai70% dalam tahap perencanaan. Tahap itu meliputi kegiatan sosialisasi kepada para pedagang, dan juga survey tempat untuk dijadikan Tempat Penampungan Sementara (TPS).


Ia menyatakan, Semasa tahap pembangunan, rencananya pedagang akan di relokasi ke Tempat Penampungan Sementara (TPS) yang berada di terminal pasar minggu. Sementara itu, sejak februari lalu sosialisasi kepada para pedagang sudah dilkukan oleh pihak pengelola. (Achmad Al Fiqri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar