Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 18 April 2017

Jelang PILKADA, KPUD Mendistribusikan Logistik




                        kotak suara yang sudah di serahkan ke kecamatan pasar minggu.
                                               
DOC: Lorenzo Al kahfi
Jakarta – Putaran Pemilihan kepala daerah kedua beberapa hari lagi akan berlansung. KPUD sudah mulai mempersiapkan logistik ke beberapa daerah di Jakarta.

Senin (17/4) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) sudah mulai melakukan pembagian kotak suara ke beberapa kecamatan di DKI Jakarta, salah satunya di kelurahan Pasar Minggu. Pembagian kotak suara di lakukan secara bertahap, sejak lima hari lalu kotak suara sudah mulai di distribusikan.

“pendistribusiaan logistik dari pusat ke kota lalu ke kecamatan, loading barang dari lima hari yang lalu, dua hari sebelum pemilihan kotak suara di serahkan ke kelurahan dan sehari sebelum pilihan kotak suara di serahkan ke tps-tps” tutur Wijaya, selaku POKJA TARLI Kelurahan Pasar Minggu.

Nantinya, seluruh kotak suara sebelum di serahkan ke kecamatan dan kelurahan terlebih dahulu di periksa oleh KPUD. “Sampai saat ini kotak suara yang sudah di serahkan tidak ada yang rusak” tambahnya. KPUD juga menyerahkan cadangan 2,5%  dari jumlah total pemilih ke setiap TPS.

Di lain hal, proses pendustribusian kotak suara dilakukan berjalan secara ketat, terbukti dengan adanya pengawalan oleh pihak kepolisian yang menurunkan empat personil dari POLRES Pasar Minggu. (Lorenzo Al kahfi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar