Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 21 April 2017

Penumpang KRL yang selalu Membeludak

(Source: Fabiola)


Jakarta – Penggunaan Kereta Api Listrik di Jabodetabek (KRL) merupakan alat transportasi yang paling diminati oleh masyarakat Jakarta dan Sekitarnya. Alat transportasi yang satu ini selain murah dan cepat tapi juga membuat para penumpangnya merasa kecewa, apalagi memasuki jam pergi dan pulang kantor.
Seperti yang banyak kita ketahui, bahwa penumpang KRL ini selalu membeludak di jam-jam tersebut. KRL yang terdiri dari 12 gerbong ini masih saja terasa kurang oleh para penumpangnya. “saya sih berharapnya gerbongnya ditambah lagi, apa lagi untuk gerbong yang perempuan kan kalo Cuma dua gerbong masih kurang.” Ungkap bu Dwi penumpang KRL.

Banyak masyarakat menginginkan jika KRL gerbongnya ditambah, dan untuk keretanya diperbanyak jumlahnya. Agar nanti tidak terjadi penumpang yang membeludak. “saya kan kerja kalo sudah sore capek, terus maunya pulang itu tenang, tapi ya kalo naik KRL kan pasti selalu penuh.” Ungkap bu Dwi lagi. Menurutnya KRl ini sudah merupakan alat transportasi yang nyaman, tetapi tetap harus diperhatikan di jam-jam tersebut. (Fabiola Fortuna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar