Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 04 Juli 2018

Komunitas Motor Modifikasi, Berjiwa Touring


Jumat, 22 juni 2018 - 10.00


Komunitas Motor Modifikasi, Berjiwa Touring


 Foto :PantaiAnyer, BantenKomunitas ID.L.S17

Jakarta – Komunitas motor di Jakarta sudah tak asing lagi, terutama komunitas motor pecinta modifikasi dengan berbagai jenis motor serta varian warna modifikasinya mewarnai sejumlah jalanan di Jakarta, Jumat (22/06).


Salah satu komunitas motor pecinta modifikasi ID.L.S17 banyak mewarnai sejumlah jalanan di Jakarta, mereka tidak hanya memodifikasi motornya akan tetapi mereka juga turut andil dalam layaknya komunitas motor, yaitu touring.

“ Hobi sudah melekat didalam pribadi, hobi modif motor sisi lain suka touring mas, kami keluarga besar dari ID.L.S17 memodif motor tapi touring pun juga wajib untuk dilakuin.”ujar ketua umum ID.L.S17, Toni Agung Sasmita.

 “Sempet ga berani juga sih mas touring dengan ban kecil serta velg kecil, tapi yah balik lagi ini udah jadi hobi saya dan temen-temen ID.L.S17, ibaratnya sudah melekat juga.” Ujar Nurdiansyah  member ID.L.S17

Dalam hal ini mereka juga ingin merubah pandangan masyarakat yang negative terhadap motor-motor modifikasi dengan melakukan safety ridding,serta selalu menaati peraturan rambu lalu lintas, ujarnya.

                                            Editor : Iqbal Rizki Utama, Jurnalis : Irfan Fauzi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar